Olahraga untuk Mengencilkan Paha

Posted by

Olahraga untuk Mengecilkan Paha – Olahraga memang secara spesifik dapat membuat memperbaiki salah satu bagian tubuh yang ingin terlihat lebih kencang, lebih kecil maupun lebih berotot. Nah untuk kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai cara mengecilkan paha yang bisa di dapat dari olahraga yang teratur. Olahraga ini cukup mudah karena tidak memerlukan banyak alat, bisa dilakukan sendiri.

Olahraga Mengecilkan Paha

Squat (kaki keluar)
Squat-kaki-keluar
Latihan ini melatih paha bagian luar, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki sedikit dibuka, lalu jongkok hingga paha sejajar lantai dan lutut berada di belakang ujung jari kaki. Saat berdiri, angkat satu kaki keluar dalam posisi hampir sejajar lantai. Perut ditekan selama melakukan ini. lakukan 30 kali masing-masing untuk kaki kanan dan kiri.

Squat (kaki lebar)
Squat (kaki lebar)
Latihan ini melatih paha dalam, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki dibuka lebih lebar, lalu jongkok dengan lutut dan ujung kaki agak mengarah ke luar. Jangan lupa menekan perut saat melakukannya. Lakukan 30 kali setiap hari.

Latihan bagian belakang paha
Latihan bagian belakang paha
Olahraga mengecilkan paha ini melibatkan peregangan, dan melatih bagian belakang paha serta otot betis. Caranya, berdiri tegak dengan kaki rapat, lalu condongkan tubuh ke depan sambil menahan otot perut, sedemikian rupa sehingga Anda merasakan tekanan di kaki bagian belakang. Tunggu 3-5 detik, kembali ke posisi semula. Lakukan 30 kali setiap hari.

Jika cara diatas sulit untuk dilakukan karena terkendala waktu, tempat atau hal lain. Berikut ada alternatif lain dengan cara memilih makanan yang tepat agar paha dan kaki dapat terlihat kecil dan tentunya menarik.

Memahami Diet yang Tepat
Untuk menyingkirkan lemak di paha, Anda dapat melakukan program diet yang tepat. Diet yang baik bukan berarti tidak makan sama sekali, namun sebaliknya. Mulailah sering makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak juga semakin cepat. Hindari menu makanan yang tinggi karbohidrat, lemak, dan gula serta minuman berkafein dan bersoda.

Perbanyak Konsumsi Serat dan Biji-bijian
Masukkan menu serat dan biji-bijian kedalam menu diet sehat Anda. Selain dapat mengecilkan paha, diet tinggi serat dan rendah lemak ini juga dapat menurunkan berat badan. Juga perbanyak konsumsi buah dan sayur setiap hari.

Demikianlah Olahraga untuk Mengecilkan Paha, Bila ingin mendapat update artikel dari Olahraga Menyenangkan dapat mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 06.12

0 komentar:

Posting Komentar